Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Sabar Lagi, Moratti Pecat Ranieri

Andrea Stramaccioni jadi Pelatih Sementara Inter Milan

Selasa, 27 Maret 2012 – 11:55 WIB
Tak Sabar Lagi, Moratti Pecat Ranieri - JPNN.COM
BOS Inter Milan, Massimo Moratti akhirnya hilang kesabaran dan memecat Claudio Ranieri, pelatih yang telah malang melintang di Italia dan Eropa. Meski beberapa kali mengemukakan secara terbuka dukungannya kepada pelatih Ranieri, namun buktinya kemarin (26/3), Moratti justru melakukan hal sebaliknya.

Dilaporkan Goal Selasa (27/3), Moratti pada Senin (26/3) pagi kemarin memang masih menyatakan akan mempertahankan Ranieri sampai akhir musim nanti selepas kekalahan 2-0 dari musuh bebuyutan mereka, Juventus. Ranieri tercatat juga pernah menangani Juventus. Hasil itu hanya mengukuhkan anjloknya kejayaan Inter yang baru meraih sekali kemenangan dari 10 penampilan terakhirnya.

Inter saat ini terperosok di posisi ke-8 klasemen liga Italia, dengan selisih 10 poin dari pemilik posisi ke-3. Posisi ketiga di klasemen liga Seri A Italia merupakan posisi terakhir bagi tim di negeri Pissa itu untuk mendapat jatah berlaga  di Liga Champions musim mendatang.

Ranieri telah berada dalam tekanan tinggi sejak rentetan hasil buruk yang diterima klub  yang pada 2010 lalu meraih tiga gelar sekaligus, yakni Liga Italia, Piala Italia dan Liga Champion Eropa. Selanjutnya, skuad Inter akan ditangani Andrea Stramaccioni.

BOS Inter Milan, Massimo Moratti akhirnya hilang kesabaran dan memecat Claudio Ranieri, pelatih yang telah malang melintang di Italia dan Eropa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA