Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Sabar Tunggu Palu Riedl

Senin, 17 Januari 2011 – 07:44 WIB
Tak Sabar Tunggu Palu Riedl - JPNN.COM
Alfred Riedl berdiskusi dengan Jajang Mulyana saat seleksi ke tiga tim nasional U-23 di lapangan latihan timnas, Senayan, Jakarta. 16 Januari 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
MALANG  - Lima penggawa Arema yang mengikuti seleksi timnas Indonesia U-23 tengah harap-harap cemas. Pasalnya, hari ini (17/1), rencananya pelatih timnas Alfred Riedl akan merilis siapa-siapa pemain yang berhak membela timnas Indonesia U-23 tersebut.

Sebagaimana diketahui, ada tujuh pemain Arema yang dipanggil timnas U-23. Dua pemain, Kurnia Meiga dan Yongki Aribowo dipastikan sudah bergabung karena berstatus pemain timnas senior. Sementara, lima lainnya, Aji Saka, Irfan Raditya, Al Farizi, Dendy Santoso, dan Sunarto masih harus menjalani rangkaian seleksi.

Sejumlah pemain mengatakan tidak mau berlebihan menunggu nama-nama pemain yang akan direkrut Riedl. "Gak nderedek kok (tidak berdebar), biasa saja," kata penjaga gawang ketiga Arema, Aji Saka.

Dendy Santoso, gelandang yang juga kerap berperan sebagai penyerang di Arema juga menyatakan hal serupa. "Tidak. Tidak terlalu berdebar," ujar pemilik nomor punggung 41 di Arema tersebut.

MALANG  - Lima penggawa Arema yang mengikuti seleksi timnas Indonesia U-23 tengah harap-harap cemas. Pasalnya, hari ini (17/1), rencananya pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA