Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Sampai Seminggu, iPad 2 Laku Sejuta Unit

Selasa, 15 Maret 2011 – 09:09 WIB
Tak Sampai Seminggu, iPad 2 Laku Sejuta Unit - JPNN.COM
SAN FRANCISCO - Apple Inc diprediksi bakal berhasil menjual satu juta unit iPad 2 dalam waktu seminggu sejak diluncurkan di pasaran Amerika, Jumat (11/3) pekan lalu. Angka ini jauh melebihi saudara tuanya, iPad, yang baru laku sejuta unit setelah 28 hari sejak dipasarkan pada April 2010.

Prediksi ini dimunculkan para analisis, setelah mereka memantau langsung antusiasme ribuan pembeli iPad 2 melalui Apple Store, outlet operator AT & T dan Verizon Wireless, serta jaringan swalayan Target, Wal-Mart, dan Best Buy. Analis dari Ticonderoga Securities, Brian White mengaku sulit menemukan iPad 2 selama akhir pekan.

"Hasil pemeriksaan petugas lapangan kami menunjukan bahwa iPad 2 terjual habis di setiap toko Apple dan non-Apple yang kami hubungi," kata White seperti dikutip Reuters, Selasa (15/3). Pengelola Best Buy bahkan menyebut, di beberapa outlet produk beserta asesoris iPad 2 ludes dalam waktu 10 menit sejak penjualan dimulai.

Dengan fakta seperti ini, analis dari Wedbush Securities, Scott Sutherland, mengaku tak terkejut jika tablet besutan perusahaan Steve Jobs tersebut bisa terjual sampai sejuta dalam waktu seminggu sejak diluncurkan ke pasaran. Meski lebih tipis dan canggih serta dilengkapi dual camera, harga iPad 2 dipatok sama dengan pendahulunya yakni mulai USD 499.

SAN FRANCISCO - Apple Inc diprediksi bakal berhasil menjual satu juta unit iPad 2 dalam waktu seminggu sejak diluncurkan di pasaran Amerika, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close