Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Sendiri Sambut Puasa

Selasa, 26 Juli 2011 – 09:37 WIB
Tak Sendiri Sambut Puasa - JPNN.COM
Dinda Kanya Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SEMPAT menutupi jalinan asmaranya dengan personel grup musik Pee Wee Gaskins, artis sinetron Dinda Kanya Dewi akhirnya mengakui bahwa dirinya tengah pacaran. Mantan kekasih Derby Romero itu berusaha serius menjalani hubungan barunya tersebut.

"Setiap pacaran, gue selalu serius. Gue nggak pernah kapok dan gue memang nggak terlalu suka cowok tinggi," ujarnya di FX Plaza, Jakarta Selatan, kemarin (25/7).

Perempuan kelahiran Balikpapan, 5 Februri 1987, itu bisa melalui bulan puasa dengan sang kekasih. Apalagi saat ini jadwal syutingnya tidak terlalu padat. "Puasa tahun ini pasti ada yang berbeda, pacar baru, nggak ada syuting stripping, jadi sekarang agak longgar," katanya.

Secara terang-terangan, Dinda mengatakan nyaman dan cocok menjalin kasih dengan pria yang empat tahun lebih tua darinya itu. "Saya lihat dia laki-laki banget. Kami sudah jalan empat bulan. Karena dia ya dia, dengan semua yang ada. Dia pengertian," ucapnya.

SEMPAT menutupi jalinan asmaranya dengan personel grup musik Pee Wee Gaskins, artis sinetron Dinda Kanya Dewi akhirnya mengakui bahwa dirinya tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close