Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Tahan Malaria, Sidin Gantung Diri

Selasa, 18 Oktober 2011 – 02:44 WIB
Tak Tahan Malaria, Sidin Gantung Diri - JPNN.COM
BATAM - Sidin bin Ali, 30, warga Cakang RT 02/RW 03 Galang, ditemukan tewas tergantung di pohon besar, di belakang pabrik es Jembatan 6 Barelang, Senin (17/10) sekitar pukul 11.00 WIB. Ia diduga gantung diri karena tak kuat menderita malaria.

Jenazah pria asal Cianjur itu pertama kali ditemukan Yanto, 35, tetangganya di Cakang. Saat itu Yanto sedang mencari kayu unt 322ijadikan tiang pagar.

Setibanya di belakang pabrik es, Yanto kaget karena menemukan mayat yang tergantung. "Korban ditemukan Yanto dalam keadaan tergantung menggunakan kain selimut warna krem," ujar Kapolsek Galang Iptu Edi Wiyanto, Senin (17/10).

Yanto langsung memberitahu warga dan polisi Galang. Dari hasil olah TKP anggota Polsek Galang, di dalam kantong celana pria petani sayur itu, ditemukan sebuah KTP dan uang tunai sebesar Rp4,7 juta. Saat itu korban mengenakan kaos hitam berlapis jaket abu-abu dan celana panjang coklat.

BATAM - Sidin bin Ali, 30, warga Cakang RT 02/RW 03 Galang, ditemukan tewas tergantung di pohon besar, di belakang pabrik es Jembatan 6 Barelang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close