Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Tahu Isu Karena Sibuk

Zulkifli Hasan Soal Rhesuffle

Senin, 08 Februari 2010 – 15:38 WIB
Tak Tahu Isu Karena Sibuk - JPNN.COM
Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Foto : Mustari A Rauf/JPNN
JAKARTA – Poltisi Partai Amanat Nasional yang juga Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan, mengaku belum pernah mendengar isu soal bakal adanya reshuffle di tubuh Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II. Menurutnya, menteri saat ini tengah sibuk dengan tugasnya masing-masing sesuai dengan kontrak kerja dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kalau di pemerintahan belum ada pembahasan soal reshuffle, belum pernah dengar. Masing-masing kerja terus, sibuk bagaimana bekerja seratus hari sekarang, satu tahun, terus menerus,” kata Zulkifli pada jumpa pers Program 100 hari Kementrian Kehutanan di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta, Senin (8/2).

Zulkifli sendiri tidak mau disibukkan dengan adanya usulan dari petinggi Partai Demokrat kepada presiden untuk melakukan perombakan kabinet. Kata Zulkifli, pihakya akan bekerja keras untuk melasanakan program kerja  di Kementerian Kehutanan yang sudah menjadi kontrak kerjanya.

Menurutnya, justru saat ini KIB II tetap solid dan kompak. Masing-masing menteri bekerja keras memperjuangkan apa-apa menjadi kontrak kinerjanya. “Kabinet solid kompak, bekerja keras untuk memperjuangkan apa-apa yang sudah menjadi kontrak kinerja,” tambahnya.

JAKARTA – Poltisi Partai Amanat Nasional yang juga Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan, mengaku belum pernah mendengar isu soal bakal adanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close