Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Tega Mega Kalah, TK Larang Istri Nyapres Lagi

Rabu, 23 Mei 2012 – 01:06 WIB
Tak Tega Mega Kalah, TK Larang Istri Nyapres Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas mengaku sedih kalau calon presiden (Capres) yang muncul pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang dinominasi oleh yang tua-tua.

"Saya dengar JK (Jusuf Kalla,red), Wiranto, Akbar Tandjung dan Prabowo Subianto berhasrat maju lagi di Pilpres 2014. Waduh, kalau itu benar, sedih aku," kata Taufiq Kiemas, usai menerima kunjungan Parlemen Singapore, di Ruang Delegasi, Nusantara V, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (22/5).

Keikutsertaan sejumlah nama yang dia sebutkan di atas, menurut Taufiq Kiemas menunjukan bahwa regenerasi kepemimpinan di negeri ini benar-benar tidak berjalan sesuai dengan perintah konstitusi dan tuntutan zaman.

"Jadi ini bukan soal dikotomi tua-muda tapi lebih kepada ketaatan kita semua terhadap konstitusi dan tuntutan zaman. Regenerasi itu memang harus disiapkan. Kecuali revolusi," tegas Ketua MPR.

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas mengaku sedih kalau calon presiden (Capres) yang muncul pada Pemilu Presiden (Pilpres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA