Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Tergoda Investor Asing

Rabu, 10 Juli 2013 – 07:33 WIB
Tak Tergoda Investor Asing - JPNN.COM
KEHADIRAN investor baru tengah menjadi sorotan di Inter Milan saat ini. Seperti diketahui, Erick Thohir, salah satu pengusaha terkemuka asal Indonesia, dalam proses negosiasi untuk memiliki saham Inter. Tapi, apa yang terjadi di Inter sama sekali tidak mempengaruhi rival sekota mereka, AC Milan.

Merasa neraca keuangannya tidak begitu buruk, alias cukup untuk mengarungi kompetisi musim depan, Rossoneri -julukan Milan-memilih untuk fokus pada penguatan tim mereka.

Presiden sekaligus pemilik Milan Silvio Berlusconi, menegaskan bahwa tidak ada niatan dirinya untuk bernego dengan investor asing . Padahal, di musim lalu, Milan sempat dikaitkan dengan beberapa konsorsium yang ingin mengakuisisi klub yang berdiri pada 16 Desember 1889 tersebut.

"AC Milan adalah hati saya dan apabila saya ingin menjual aset yang saya miliki, Milan adalah yang terakhir," kata Berlusconi kepada Mediaset.   

KEHADIRAN investor baru tengah menjadi sorotan di Inter Milan saat ini. Seperti diketahui, Erick Thohir, salah satu pengusaha terkemuka asal Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA