Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Takefusa Kubo Gagal Menaklukkan Hati Carlo Ancelotti

Jumat, 13 Agustus 2021 – 17:24 WIB
Takefusa Kubo Gagal Menaklukkan Hati Carlo Ancelotti - JPNN.COM
Takefusa Kubo. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, MADRID - Gelandang energik asal Jepang Takefusa Kubo menjalani masa peminjaman usai tidak masuk rencana pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Kubo yang bermain apik di Olimpiade Tokyo 2020 bersama timnas Jepang kembali dipinjamkan ke klub yang pernah dia bela di musim 2019/20 yakni Mallorca.

Musim lalu, Kubo tercatat juga dipinjamkan Madrid ke Villarreal di paruh pertama Liga Spanyol dan Getafe di paruh kedua musim.

Dilansir laman resmi klub Real Madrid, Kubo akan menjalani masa peminjaman ke Mallorca hingga Juni tahun 2022.

"Real Madrid dan Real Mallorca telah mencapai kesepakatan mengenai peminjaman Takefusa Kubo selama satu musim hingga 30 Juni 2022," tulis dalam laman resmi klub.

Kubo tidak masuk rencana pelatih Carlo Ancelotti karena Madrid masih memiliki Eden Hazard dan Marco Asensio di posisi gelandang serang.

Selain itu masih ada nama Vinicius Junior, Rodrygo dan juga Gareth Bale yang baru selesai menjalani masa peminjaman dari Tottenham Hotspur.

Kubo akan segera bergabung dengan skuad Mallorca usai tampil di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Tercatat mantan penggawa FC Tokyo ini mencetak tiga gol dan membawa Jepang melaju hingga partai perebutan medali perunggu sebelum kalah dari Meksiko.

Tampil apik bersama Jepang di Olimpiade Tokyo 2020, Takefusa Kubo kembali dipinjamkan Real Madrid ke Mallorca.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close