Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Takjub, Ketum PSSI Juga Mimpikan Duel Persebaya vs PSMS

Senin, 20 Maret 2017 – 08:47 WIB
Takjub, Ketum PSSI Juga Mimpikan Duel Persebaya vs PSMS - JPNN.COM
Kapten Persebaya Surabaya Mat Halil dan Rachmat Irianto menyapa Bonek saat melawan PSIS Semarang pada laga Friendly Match di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, kemarin, Minggu (19/3/2017). FOTO: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengaku takjub melihat atmosfer Homecoming Game Persebaya Surabaya yang berlangsung, Minggu (19/3).

Pria yang menjabat Pangkostrad itu terharu akan kreatifitas dan dukungan masif dari Bonek buat tim kesayangannya.

Edy pun ''ketagihan'' melihat atmosfer indah seperti laga kemarin. ''Saya ingin mengajak Persebaya uji coba melawan PSMS Medan,'' kata Edy seperti dilansir Jawa Pos hari ini.

''Kalau bisa home and away. Atau, Persebaya yang main di Medan. Biar sepak bola di sana bisa bergairah kembali,'' ujar Edy.

Edy kemarin harus berjalan kaki untuk bisa masuk ke stadion. Edy pun terlihat sangat menikmati. ''Ya, saya rela berjalan kaki untuk bisa menyaksikan bangkitnya Persebaya, dan semangat dari suporter mereka,'' paparnya.

''Sungguh, sepak bola milik rakyat itu benar adanya. Saya ingin daerah lain juga sama, sepak bola di tanah air harus bergairah seperti di sini (Surabaya, red),'' tuturnya. (ben/bas)

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengaku takjub melihat atmosfer Homecoming Game Persebaya Surabaya yang berlangsung, Minggu (19/3).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close