Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taklukkan Conor McGregor, Floyd Mayweather Pensiun

Minggu, 27 Agustus 2017 – 12:31 WIB
Taklukkan Conor McGregor, Floyd Mayweather Pensiun - JPNN.COM
Duel Floyd Mayweather melawan Conor McGregor dihentikan di ronde ke-10. Foto-foto: AFP

jpnn.com, LAS VEGAS - Superduel tinju antara boxer Floyd Mayweather dengan bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor dihentikan di ronde ke-10 (dari 12 ronde). Mayweather menang technical knockout alias TKO!

Usai pertarungan kelas welter yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (27/8) siang itu, Mayweather pun mengumumkan dia gantung sarung tinju, alias pensiun.

Taklukkan Conor McGregor, Floyd Mayweather Pensiun

"Saya memilih pasangan dansa yang tepat untuk tarian terakhir saya. Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Mayweather seperti dikutip dari The Guardian.

Taklukkan Conor McGregor, Floyd Mayweather Pensiun

Dua bintang yang hampir satu bulan belakangan bikin heboh lantaran perang kata-katanya itu, berangkulan akrab di atas ring setelah adu jotos.

"Saya lelah. Floyd jauh lebih tenang. Anda harus memberikan (apresiasi) kepadanya. Saya tidak tahu apakah saya akan bertinju lagi," ucap McGregor.

Mayweather juga menaruh rasa hormat kepada McGregor, karena masih bisa bertahan dalam sepuluh ronde. Padahal, boxing jelas berbeda dengan dunia martial arts yang digeluti McGregor.

Superduel tinju antara boxer Floyd Mayweather dengan bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor dihentikan di ronde ke-10 (dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close