Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Takmir Masjid Naik Pitam Lihat Istri Tanpa Busana dengan Pria Lain

Senin, 20 Januari 2020 – 06:30 WIB
Takmir Masjid Naik Pitam Lihat Istri Tanpa Busana dengan Pria Lain - JPNN.COM
Takmir masjid mengamuk melihat istri selingkuh dengan pria lain. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, LUMAJANG - Sunan, seorang takmir masjid di Desa Bodang, Kabupaten Lumajang nekat menganiaya seorang pria hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sunan langsung menyerahkan diri setelah melakukan aksi penganiayaan itu. Kepada polisi Sunan mengaku sudah menganiaya Sutrisno, yang tak lain tetangganya sendiri.

Saat itu, pelaku pulang ke rumahnya karena punya firasat kurang baik. Saat akan masuk ke kamarnya, Sunan terkejut karena kamar pribadinya dikunci dari dalam.

“Padahal sehari-hari istrinya tidak pernah mengunci kamar. Karena curiga, Sunan mendobrak kamarnya,” kata Kapolsek Padang, AKP Thony Supartono

Pelaku terkejut saat melihat istrinya tidak memakai busana dengan seorang laki-laki lain.

Tanpa banyak bicara, Sunan langsung menganiaya korban dengan tangan kosong dan kayu. Akibatnya, korban Sutrisno mengalami luka serius di kepala.

Usai melakukan peneriksaan, polisi langsung melakukan olah TKP. Dari hasilnya, kasus penganiayaan dilakukan pelaku secara spontan, karena melihat istrinya selingkuh dengan pria lain di kamarnya.

Sutrisno saat ini masih menjalani pemeriksaan medis di ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD dr Haryoto, Lumajang. Korban mengalami luka serius di kepala akibat benda tumpul. (pul/pojokpitu/jpnn)

Takmir masjid menganiaya seorang pria selingkuhan istrinya hingga kondisi babak belur.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close