Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Takut Hengkang, Mou Bandrol Hazard Selangit

Sabtu, 11 Januari 2014 – 21:38 WIB
Takut Hengkang, Mou Bandrol Hazard Selangit - JPNN.COM
Eden Hazard. FOTO: getty images

LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho punya cara ampuh untuk membentengi  sang pemain Eden Hazard dari incaran klub-klub besar Eropa pada bursa transfer bulan ini.  Yakni dengan memasang harga sangat tinggi bagi mantan penyerang Lille itu. Mourinho mematok harga pemain terbaik Chelsea musim lalu tersebut  tiga kali lipad dari harga saat ia datang ke Stamford Bridge pada 2012 silam.

‘’Saya tidak khawatir karena jika nilai dia sekitar 40 juta pound sterling  saat Chelsea membelinya, jika dua tahun kemudian menjadi dua kali atau tiga kali lipat dari saat kami membelinya, saya pikir harganya di pasaran adalah harga yang gila,’’ ujarnya  seperti dikutip London Evening Standard, Sabtu (11/1).

Artinya jika dipatok nilai awal Hazard, 40 juta pound sterling (Rp 800 miliar) maka Mourinho membandrolnya pada kisaran 124 juta poundsterling atau  sekitar Rp. 2,4 triliun.

 Sebuah rekor baru yang melebihi harga pembelian Gareth Bale oleh Real Madrid yang  tidak lebih dari 100 juta pound sterling.  Lebih dari harga ‘’selangit’’  tersebut Mourinho menegaskan  dirinya juga tidak ingin menjual pemain Belgia ini.

‘’Diantara bandrol kami untuk ‘Tidak Untuk Dijual’ ditambah jumlah gila yang dapat dinilaikan kepadanya saat ini, saya pikir tidak ada kesempatan  Eden untuk pergi,’’  tegasnya.

LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho punya cara ampuh untuk membentengi  sang pemain Eden Hazard dari incaran klub-klub besar Eropa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA