Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Takut Kisruh, Slank Dilarang Manggung

Jumat, 02 November 2012 – 20:02 WIB
Takut Kisruh, Slank Dilarang Manggung - JPNN.COM
Slank. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA-- Grup band papan atas, Slank batal tampil dalam acara puncak konser Soundrenaline 2012 yang akan berlangsung di Lapangan Sunburst Extension, BSD City, Tangerang, Sabtu (3/11) besok. Pasalnya, kepolisian tidak memberikan izin untuk band yang digawangi oleh Bimo Setiawan alias Bim-bim tersebut.

"Penggemarnya banyak, dan dari berbagai daerah, kadangkala memicu konflik di lapangan. Gesekan-gesekan yang terjadi selama konser berlangsung kadang dilanjutkan setelah selesai," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Menurut Rikwanto, yang tidak mengizinkan Slank adalah pihak Polrestro Tangerang Kota. Mereka tidak mengizinkan grup Slank mengisi konser penutup di Soundrenaline 2012 karena grup band itu memiliki catatan kurang baik dalam setiap kali penampilannya di Tangerang.

"Ini tidak diizinkan karena dalam sejarah penampilannya di Tangerang selalu ada keributan. Polres Tangerang tidak memberi izin tampil khusus untuk Slank," sambung Rikwanto.

JAKARTA-- Grup band papan atas, Slank batal tampil dalam acara puncak konser Soundrenaline 2012 yang akan berlangsung di Lapangan Sunburst Extension,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close