Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Takut Lihat Laga, Chairman Dortmund Sembunyi Di Toilet

Rabu, 01 Mei 2013 – 05:55 WIB
Takut Lihat Laga, Chairman Dortmund Sembunyi Di Toilet - JPNN.COM
MADRID- Pertandingan Real Madrid kontra Borussia Dortmund memang begitu menguras emosi. Jantung para penonton pun dibikin berdetak kencang sepanjang laga. Terutama, di menit-menit akhir pertandingan. Saat itu, Madrid sukses mencetak dua gol hanya dalam rentang enam menit.

Chairman Dortmund Hans-Joachim Watzke adalah salah satu orang yang deg-degan melihat laga tersebut. Dia merasa jantungnya dipompa dengan kencang. Tak ingin terus menahan deg-degan, Watzke akhirnya memilih pergi ke toilet. Dia bahkan mengaku tak melihat secara penuh pertandingan tersebut.

“Ini adalah kali pertama seumur hidup saya ketika saya berhenti menyaksikan pertandingan karena takut jantung saya tak bisa menerima hasil akhir. Saya mengunci diri di kamar mandi dan menutup mata saya,” terang Watzke setelah pertandingan sebagaimana dilansir dari laman resmi UEFA.

Watzke pun mengaku tak bisa mendengar keriuhan di Santiago Bernabeu. Namun, dia baru kembali menyaksikan laga ketika pertandingan hanya tersisa beberapa menit.

MADRID- Pertandingan Real Madrid kontra Borussia Dortmund memang begitu menguras emosi. Jantung para penonton pun dibikin berdetak kencang sepanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA