Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Takziah ke Rumah Almarhum Markis Kido, Menpora Serahkan Bantuan kepada Keluarga

Jumat, 18 Juni 2021 – 22:17 WIB
Takziah ke Rumah Almarhum Markis Kido, Menpora Serahkan Bantuan kepada Keluarga - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum Markis Kido saat bertakziah ke rumah duka, Rabu (16/6) di Jakasetia, Bekasi Selatan. Foto: bagus/kemenpora.go.id

jpnn.com, BEKASI - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum Markis Kido saat bertakziah ke rumah duka di Jakasetia, Bekasi Selatan, Rabu (16/6) lalu.

Almarhum merupakan peraih emas ganda putra bulutangkis Indonesia bersama Hendra Setiawan di Olimpiade Beijing 2008.

Tiba sekitar pukul 10.40 wib, Menpora Amali langsung disambut keluarga almarhum. Di sana Menpora Amali melihat koleksi medali dan piala peninggalan legenda bulu tangkis Indonesia tersebut.

Usai melihat koleksi medali, Menpora Amali memberikan bantuan kepada keluarga almarhum yang diwakili oleh istri almrahum.

Setelah itu, Menpora Amali yang mengunakan kemeja putih langsung mengucapkan belasungkawa dari Presiden Joko Widodo.

"Saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam dari pemerintah dan juga saya ingin menyampaikan salam sekaligus salam duka dari Bapak Presiden Joko Widodo. Beliau menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum. Insyaallah arwahnya diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ucapnya.

“Tidak ada satupun di antara kita yang bisa menyangka kapan dipanggil. Ya, tinggal menunggu giliran, nah kebetulan almarhum yang kita cintai Markis Kido ini mendahului kita, tentu masyarakat Indonesia sangat berduka, masyarakat olahraga dan khususnya bulu tangkis," tambahnya.

Menurutnya, perjuangan almarhum untuk membawa nama bangsa dan negara tidak diragukan lagi dengan puncak prestasi medali emas di Olimpiade tahun 2008 di Beijing.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum Markis Kido saat bertakziah kerumah duka, Rabu (16/6) di Jakasetia, Bekasi Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close