Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tales of Basic Gandeng Anteraja untuk Perluas Jangkauan Distribusi

Minggu, 02 Agustus 2020 – 21:23 WIB
Tales of Basic Gandeng Anteraja untuk Perluas Jangkauan Distribusi - JPNN.COM
Tales of Basic kerja sama dengan Anteraja. Foto: dok. TOB

jpnn.com, JAKARTA - PT TOB Busana Indonesia (tales of basic) menggandeng perusahaan logistik Anteraja untuk memperluas jangkauan distribusinya.

Jason Lee, Founder TOB menjelaskan, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen talesofbasic.com di seluruh Indonesia untuk berbelanja.

Tak hanya itu, kerja sama ini akan memberikan promosi ongkos pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

"Tentunya kemitraan strategis ini akan memberikan dampak positif bagi konsumen. Anteraja akan menambah pilihan layanan pengiriman dari Talesofbasic.com bisa memperkenalkan pakaiannya ke seluruh Indonesia," kata Jason, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/8).

VP Sales & Marketing Anteraja Andri Hidayat menambahkan, perusahaan akan menghubungkan bisnisnya dengan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Hal ini demi membantu meningkatkan perekonomian nasional di saat pandemi Covid-19 melanda tanah air.

"Anteraja merupakan solusi pengiriman barang online yang bisa diandalkan saat pandemi ini. Kami harap dengan kerja sama ini dapat meningkatkan ekosistem bisnis UMKM di Indonesia," ungkap Andri.

Anteraja memiliki layanan regular, nextday dan sameday. Untuk pengiriman regular, barang akan sampai dalam kurun waktu 1-2 hari.

loading...