Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tali Lift Putus, 5 Orang Tewas

Jumat, 01 September 2023 – 23:27 WIB
Tali Lift Putus, 5 Orang Tewas - JPNN.COM
Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder (belakang) menunjuk lift tempat lima orang karyawan di Ayu Terra Resort, Banjar Kedewatan Let, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (1/9/2023). ANTARA/HO-Polsek Ubud.

jpnn.com - GIANYAR - Tali lift di Ayu Terra Resort, Banjar Kedewatan Let, Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali, putus pada Jumat (1/9).

Akibat putusnya tali lift yang terbuat dari baja tersebut, lima orang meninggal dunia.

Kelimanya merupakan karyawan yang bekerja di tempat tersebut.

Kasus ini kini ditangani aparat kepolisian.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Ubud Komisaris Polisi I Made Uder peristiwa tersebut terjadi pada Jumat siang sekitar pukul 13.00 Wita.

Diduga tali lift jembatan yang dinaiki oleh lima orang karyawan Ayu Terrace Resort yang terbuat dari baja putus, kemudian tabung lift meluncur deras ke bawah.

"Tali seling baja tersebut tidak kuat menarik beban ke atas yang cukup berat dan safety pengganjal atau rem tidak berfungsi."

"Lift meluncur dengan kecepatan tinggi ke bawah sehingga tidak bisa dihindari terjadi musibah tersebut. Akibatnya kelima penumpang lift tersebut meninggal dunia," kata Made Uder.

Tali lift di Ayu Terra Resort, Banjar Kedewatan Let, Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali putus, lima orang meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close