Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tamara Bleszynski Resah Banyak Pria Yang Tutup Akses Depan Pintu Rumahnya

Kamis, 05 Desember 2019 – 14:20 WIB
Tamara Bleszynski Resah Banyak Pria Yang Tutup Akses Depan Pintu Rumahnya - JPNN.COM
Tamara Bleszynski. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tamara Bleszynski merasa keamanannya terancam karena aksi sekelompok pria di depan rumahnya di Bali.

Bukan hanya sekali, mereka hampir setiap malam nongkrong tepat di depan pintu rumah Tamara untuk menyanyi dan parkir sepeda motor.

Kejadian tidak menyenangkan itu Tamara kabarkan lewat akun Instagram miliknya sambil mengunggah foto yang diambil dari CCTV kediamannya.

“Padahal kanan kiri banyak lahan kosong, apalagi pojok kanan lahan kosong dan luas banget. Kenapa harus meresahkan dan membuat rasa tidak aman dan nyaman padaku dan anakku untuk masuk ke rumah pribadi? Aku rutin bayar pajak loh dan sudah punya ijin resmi dan selalu menaati/menghormati adat istiadat. Kenapa masih diresahkan? Tak bisa tidur aku, cemas dan takut,” bebernya.

Dia heran mengapa pria-pria itu memarkirkan kendaraan di depan rumahnya yang membuatnya menghalangi akses masuk kerumahnya.

“Seperti ini tiap malamku, mereka masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku. Aku dan anakku pun tak bisa tidur. Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi/tutup oleh mereka. Sampai pagi pun aku tidak bisa tidur karena ketakutan akan mereka (cowok-cowok) yang begitu banyak, dan besok, aku seperti biasa. Takut cari perkara keluar dari pintu utama rumahku, resah dan ketakutan,” tuturnya.

Hal itu pula yang diduga membuat Tamara harus menutup usaha tempat makannya yang diberi nama Teh Manis.

Lewat unggahan kondisi rumahnya terkini, ibu dua anak ini berharap ada yang menolong dirinya supaya keadaan rumahnya menjadi lebih aman seperti sebelumnya.

loading...