Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tambah Satu Tersangka Lagi

Rabu, 22 September 2010 – 05:33 WIB
Tambah Satu Tersangka Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Densus 88 kembali menangkap satu orang tersangka perampokan di Bank CIMB Niaga Medan. Pagi kemarin (21/9) korps burung hantu ini menangkap Jaja yang diduga terlibat karena telah turut membantu dengan menyembunyikan barang bukti.

"Dia digerebek di dalam rumahnya di Binjai," ucap Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan di Mabes Polri sore kemarin. Dengan demikian, total tersangka dalam kasus perampokan Medan menjadi 19 orang.

Di dalam rumah Jaja, polisi menemukan beberapa barang bukti yang digunakan dalam perampokan Bank CIMB Niaga. Yakni tiga pakaian yang digunakan pelaku dan empat helm. Jenderal bintang dua itu mengatakan bahwa polisi telah mencocokkan barang bukti itu dengan gambar-gambar yang beredar di media massa. Dan semuanya cocok. Selain itu, Jaja juga mengakui bahwa barang-barang tersebut memang yang digunakan  para perampok saat beraksi.

Selain itu, Iskandar mengatakan bahwa Jaja juga terlibat dalam jaringan pelatihan militer di Aceh. "Ini yang menunjukkan bahwa perampokan ini sangat berhungan dengan terorisme," ucapnya. Meski begitu, dia mengatakan pihaknya masih menelusuri apakah peran Jaja hanya menyembunyikan barang bukti atau juga turut serta dalam perampokan-perampokan yang terjadi di Medan. Sebab, menurut pengakuannya, Jaja hanya membantu menyembunyikan barang bukti saja.

JAKARTA - Densus 88 kembali menangkap satu orang tersangka perampokan di Bank CIMB Niaga Medan. Pagi kemarin (21/9) korps burung hantu ini menangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close