Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tammy Abraham Resmi Berseragam Serigala Ibu Kota

Minggu, 15 Agustus 2021 – 19:44 WIB
Tammy Abraham Resmi Berseragam Serigala Ibu Kota - JPNN.COM
Tammy Abraham. Foto: Carl Recine/Reuters/Antara

jpnn.com, ROMA - Tammy Abraham resmi menjadi bagian dari AS Roma setelah dirinya tiba di Roma, Minggu (15/8) WIB.

Menurut Sky Sport, mantan penggawa Chelsea itu dilepas ke Roma dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 667 miliar.

Kedatangan Tammy ke Roma menjadi jawaban setelah Serigala Ibukota -julukan AS Roma- kehilangan Edin Dzeko yang hijrah ke Inter Milan.

Kedatangan Tammy Abraham ini mengakhiri drama perpindahan sang pemain. Bahkan direktur olahraga AS Roma Tiago Pinto diutus langsung terbang ke London untuk meyakinkan sang pemain untuk hijrah ke Italia.

Setelah datang, Tammy Abraham tampaknya akan langsung menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum diumumkan sebagai pemain baru AS Roma.

Dalam transfer ini, Chelsea memasukan opsi buy back clause atau klausul pembelian kembali ke dalam perjanjian penjualan Tammy Abraham sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun yang berlaku selama dua tahun.

Tammy Abraham sendiri sudah dua musim berseragam The Blues -julukan Chelsea- dan telah membuktikan diri tim asal kota London itu mencetak 30 gol dari 82 laga.

Saat itu, bersama pelatih Frank Lampard dirinya dipercaya menjadi ujung tombak Chelsea sebelum kedatangan nahkoda baru Thomas Tuchel.(skysport/mcr16/jpnn)

Teka teki kepindahan Tammy Abraham telah terjawab di mana sang striker memutuskan untuk hijrak ke AS Roma dengan mahar sebesar 40 juta euro

Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close