Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampang Pembunuh Siswa STIP Marunda, Korban Dipukul Benda Ini

Kamis, 09 Mei 2024 – 04:58 WIB
Tampang Pembunuh Siswa STIP Marunda, Korban Dipukul Benda Ini - JPNN.COM
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama tersangka TRS (baju orange), taruna tingkat dua STIP Marunda Jakarta yang menjadi pelaku pembunuhan juniornya Putu Satria Ananta di Mapolres Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024). ANTARA/Mario Sofia Nasution

jpnn.com, JAKARTA - Polisi memastikan siswa STIP Marunda Jakarta berinisial P (19) meninggal dunia karena pukulan benda tumpul.

Kepastian berdasarkan hasil visum et repertum yang diperoleh Polres Metro Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan menjelaskan terkait kemunculan dugaan tewasnya korban karena serangan jantung akan menjadi bagian dari penyelidikan lebih lanjut.

"Kami tidak membuat analogi-analogi dalam penyidikan sehingga fakta yang ada, klarifikasi yang ada, itu yang kami pakemi, kami ikuti," kata Gidion kepada wartawan, Rabu.

Dengan demikian, dugaan penyebab kematian siswa STIP di luar dari pemukulan / penganiayaan, misalnya karena serangan jantung, itu bukan merupakan hasil penyelidikan dan penyidikan kepolisian.

Hingga kini polisi pun menetapkan empat orang tersangka pada konstruksi pidana kekerasan eksesif yang terjadi di lingkungan STIP Jakarta.

Gidion mengatakan keempat orang tersangka merupakan senior atau kakak tingkat P saat menempuh pendidikan di STIP Jakarta yaitu TRS, WJP, KAK, dan FA.

Berdasarkan hasil klarifikasi terhadap orang yang bersangkutan, penyidik menyimpulkan bahwa peristiwa itu baru terjadi sebanyak satu kali.

Polisi memastikan siswa STIP Marunda Jakarta berinisial P (19) meninggal dunia karena pukulan benda tumpul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close