Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampang VS Enggak Seram-Seram Banget, tetapi Sadis, Pembunuh Berdarah Dingin

Senin, 08 Agustus 2022 – 04:36 WIB
Tampang VS Enggak Seram-Seram Banget, tetapi Sadis, Pembunuh Berdarah Dingin - JPNN.COM
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah saat menunjukkan barang bukti milik korban yang disita dari tangan tersangka kasus pencurian dengan kekerasan berinisial VS yang menyebabkan korbannya meninggal dunia. Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, KABUPATEN SUKABUMI - Pembunuhan terhadap pengendara ojek bernama Salman warga Kampung Legokloa, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada 23 Juli 2022 akhirnya terkuak.

Polisi menangkap pelaku pembunuhan berinisial VS.

"Motif tersangka nekat menghabisi nyawa korbannya karena ingin menguasai hartanya, yakni sepeda motor dan uang hasil menggadaikan kendaraan digunakan untuk berfoya-foya," kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah, Minggu (7/8).

Menurut Dedy, meskipun VS berperawakan kurus dan pendek, tetapi, tersangka dikenal sadis dalam melakukan aksinya.

Sebelum melakukan pembunuhan terhadap pengojek, VS juga pernah mendekam di penjara karena terlibat kasus pencurian dengan kekerasan.

Tersangka sempat melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang ibu-ibu di Kecamatan Simpenan karena ingin mengambil kalung emas milik korban.

Setelah beberapa tahun keluar dari penjara dan menyandang status residivis, yang bersangkutan bukannya tobat malah semakin menjadi.

Sebelumnya, kejadian pembunuhan yang dilakukannya, VS juga dilaporkan telah melakukan penggelapan dan penipuan, tidak berselang lama tersangka kembali terlibat kasus yang lebih berat lagi yakni melakukan pembunuhan terhadap penarik ojek dengan tujuan ingin menguasai hartanya yakni sepeda motornya.

Perhatikan perawakan pria berbaju oranye itu, kecil, kurus, tetapi dikenal sadis. Salman dia bunuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close