Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil 2 Kali, Yura Mampu Sedot Animo Penonton JJF

Minggu, 05 Maret 2017 – 04:17 WIB
Tampil 2 Kali, Yura Mampu Sedot Animo Penonton JJF - JPNN.COM
Yura Yunita. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Tampil dua kali di hari kedua BNI Java Jazz Festival 2017, Sabtu (4/3), Yura Yunita tetap mampu menyedot animo ribuan penonton.

Meski sudah tampil sore hari bersama musisi lintas genre yang tergabung dalam Yamaha Music Project, Yura masih menjadi magnet penonton di panggung MLD Spot yang berada di Hall A3.

"Lagu berikut ini adalah yang paling romantis di album. Saya ingin kalian dengerinnya sambil pegang tangan yang disebelahnya," ucap Yura sebelum menyanyikan single andalan berjudul Berawal Dari Tatap.

Bukan Java Jazz namanya jika tidak ada kejutan di dalamnya, Yura mengajak band bergenre blues, Gugun Blues Shelter (GBS) untuk berkolaborasi di tengah penampilannya.

Yura dan (GBS) membakar semangat penonton sambil menyanyikan lagu Jester Suit. Sebuah lagu yang sangat jarang dibawakan Yura.

"Lagu ini jarang banget saya bawakan dan saya rasa Java Jazz ini adalah waktu yang tepat untuk membawakannya karena saya bisa tampil bebas," kata Yura.

Dara kelahiran Bandung ini juga membawakan lagu berjudul Kataji, yang liriknya dalam bahasa Sunda.

Di akhir penampilannya, lagu Cinta dan Rahasia berhasil membuat seisi ruangan bernyanyi bersama.

Tampil dua kali di hari kedua BNI Java Jazz Festival 2017, Sabtu (4/3), Yura Yunita tetap mampu menyedot animo ribuan penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close