Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Biasa Saja, Madrid Masih Menang Tiga

Minggu, 02 April 2017 – 23:26 WIB
Tampil Biasa Saja, Madrid Masih Menang Tiga - JPNN.COM
Nacho menggendong Isco, usai mencetak gol ketiga Real Madrid. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Real Madrid memetik tiga poin dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4) malam WIB. Menjamu penghuni tim papan tengah klasemen Alaves, Madrid menang 3-0.

Tuan rumah sebenarnya tampil biasa saja di laga pertama usai jeda internasional ini. Namun Madrid beruntung punya Karim Benzema, Isco dan Nacho Fernandez. Ya, ketiga pemain tersebut membuat perbedaan dengan sumbangan masing-masing golnya.

Benzema membukukan gol pada menit ke-31. Gol ini berbau offside. Benzema bermain satu-dua dengan Dani Carvajal. Dalam tayangan ulang, Benzema berdiri dalam posisi offside saat menerima umpan Carvajal.

Namun hakim garis tak mengangkat benderanya. Sementara Benzema mengembalikan bola ke Carvajal yang sudah masuk ke kotak penalti.

Carvajal lalu melepaskan umpan tarik kepada Benzema yang sudah siap menghajar bola. Sebuah tendangan kaki kiri Benzema membuat bola menghujam deras ke gawang Alaves.

Setelah gol itu, Madrid masih tampil kurang menekan, bahkan cenderung membiarkan Alaves berkembang.

Gol kedua Madrid lahir dari sepakan keras Isco di menit ke-85. Menerima umpan Cristiano Ronaldo, Isco yang ditempel ketat bek Alaves di dalam kotak penalti, dengan tenang membabat si kulit bundar dengan tendangan keras ke sudut kanan atas gawang Alaves yang dijaga Fernando Pacheco. 2-0 Madrid memimpin.

Gol ketiga lahir berkat kedisiplinan Nacho yang mewaspadai adanya bola muntah. Ya, Nacho mencetak gol pada menit ke-88 melalui sundulan, setelah me-rebound bola hasil tendangan bebas Gareth Bale yang menerpa mistar gawang Alaves. Skor 3-0 bertahan hingga wasit Jose Sanchez meniup peluit akhir.

Real Madrid memetik tiga poin dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4) malam WIB. Menjamu penghuni tim papan tengah klasemen Alaves,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close