Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil di ARCH:ID, Nippon Paint Hadirkan Tren Warna Bernuansa Alam

Selasa, 27 Februari 2024 – 20:48 WIB
Tampil di ARCH:ID, Nippon Paint Hadirkan Tren Warna Bernuansa Alam - JPNN.COM
Nippon Paint turut berpartisipasi dalam ARCH:ID dengan menghadirkan nuansa alam di booth-nya melalui Trend Beyond Colours (TBC), sebagai inspirasi untuk tren warna dan desain pada 2024/25. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, TANGERANG - Nippon Paint sebagai merek cat/pelapis No.1 di Asia, turut berpartisipasi dalam ARCH:ID dengan menghadirkan nuansa alam di booth-nya melalui Trend Beyond Colours (TBC), sebagai inspirasi untuk tren warna dan desain pada 2024/25.

ARCH:ID merupakan acara tahunan sebagai forum dan pameran arsitektur yang berfungsi sebagai platform bagi para pelaku dan pemangku kepentingan di bidang arsitektur dan industri konstruksi.

ARCH:ID yang dihelat oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) digelar pada 22-25 Februari 2024 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

“Penyelenggaraan ARCH:ID sebagai pameran arsitektur terbesar di Indonesia dengan mengusung tema tahun ini yaitu ‘Placemaking: TOLERANCE’ sejalan dengan apa yang menjadi visi Nippon Paint dalam mendukung arsitektur yang berkelanjutan," ujar Marketing Manager Nippon Paint Indonesia, Linda Kam.

Dukungan Nippon Paint dalam arsitektur berkelanjutan juga telah lama digaungkan secara konsisten dalam setiap penyelenggaraan kompetisi desain internasional, seperti Asia Young Designer Awards ataupun Creative Colour Awards (CCA), yang berfokus tak hanya pada inovasi warna melalui cat/pelapis pada bangunan namun juga sejauh mana dapat memberikan dampak positif pada lingkungan yang berkelanjutan.

Linda Kam menjelaskan mengapa Nippon Paint menghadirkan nuansa warna-warna alam dalam booth di ARCH:ID.

“Tema-tema yang berkaitan dengan lingkungan, alam, telah menjadi titik perhatian kami sejak lama. Termasuk dalam pameran ARCH:ID kali ini kami mengangkat nuansa yang lekat dengan alam, sesuai dengan tren warna yang kami luncurkan di tahun 2024," ujar Linda.

Melalui nuansa alam ini kita dapat memulai babak baru dengan menemukan kembali ketenangan, keindahan dalam harmoni, kekuatan dalam pembaharuan, dan kegembiraan dalam diri.

Dukungan Nippon Paint dalam arsitektur berkelanjutan juga telah lama digaungkan secara konsisten dalam setiap penyelenggaraan kompetisi desain internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close