Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil di Jogjarockarta 2020, Vokalis Whitesnake Undang Jokowi Hadir

Jumat, 07 Februari 2020 – 12:18 WIB
Tampil di Jogjarockarta 2020, Vokalis Whitesnake Undang Jokowi Hadir - JPNN.COM
Scorpions dan Whitesnake. Foto: Rajawali Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Whitesnake David Coverdale, mengundang Presiden Jokowi untuk datang ke festival Jogjarockarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret mendatang.

Undangan terbuka tersebut disampaikan David Coverdale lewat sebuah video yang dibagikan Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta 2020.

"Hai Bapak Presiden, saya David Coverdale dari Whitesnake, saya mengundang anda untuk datang ke Jogjarockarta pada 1 Maret. Saya akan bertemu anda, saya akan bermain (musik) untuk anda, dan orang-orang menyenangkan lainnya," kata David Coverdale, Jumat (7/2).

Seperti diketahui, dua band rock legendaris yakni Scorpions dan Whitesnake akan segera menggelar konser di Yogyakarta. Keduanya bakal mengentak panggung Jogjarockarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret mendatang.

Kepastian kedatangan Scorpions dan Whitesnake diumumkan langsung oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta 2020. Anas mengatakan butuh waktu 2 tahun untuk bernegosiasi dengan pihak band untuk mengundang mereka ke Indonesia, tepatnya Yogyakarta.

"Akhirnya, setelah negosiasi yang sangat panjang hampir 2 tahun dengan Scorpions dan Whitesnake, kami bisa membawa 2 band legendaris dunia ini ke Indonesia," ujar Anas Syahrul Alimi, baru-baru ini.

Scorpions sangat terkenal dan memiliki fan garis keras di Indonesia. Band rock asal Jerman ini memiliki puluhan lagu hit sejak akhir 60an.

Whitesnake juga punya massa besar di tanah air. Apalagi dengan David Coverdale yang terkenal sebagai mantan vokalis Deep Purple. Pada Jogjarockarta 2020 nanti, dia juga akan membawakan lagu-lagu Deep Purple yang dulu pernah diisinya.

Presiden Jokowi diundang vokalis Whitesnake David Coverdale untuk menyaksikan festival Jogjarockarta 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close