Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil di Mundialito, Timnas U-20 Indonesia Bakal Hadapi Prancis dan Slovakia

Rabu, 09 November 2022 – 14:40 WIB
Tampil di Mundialito, Timnas U-20 Indonesia Bakal Hadapi Prancis dan Slovakia - JPNN.COM
Duel Timnas U-20 Indonesia (jersei hitam) vs Moldova (jersei merah) berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Foto: PSSI

jpnn.com - Timnas U-20 Indonesia bakal mendapatkan lawan uji coba yang lebih berkualitas dalam training camp (TC) di Eropa. Mereka mendapatkan undangan untuk tampil di ajang bertajuk "Mundialito" di San Pedro del Pinatar, Spanyol.

Mundialito nantinya bakal diikuti 15 negara. Ajang itu digelar untuk menyambut Piala Dunia Qatar 2022. Even ini bakal berlangsung mulai 16 sampai 19 November mendatang.

Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi dua pertandingan melawan tim kuat Eropa, yakni Timnas U-20 Prancis dan Timnas U-20 Slovakia.

Tentu saja, laga ini menjadi uji coba yang luar biasa bagi Skuad Garuda Nusantara setelah sebelumnya hanya melawan tim lokal dan Moldova.

"Timnas U-21 dari Norwegia dan Ceko, timnas U-20 dari Prancis, Jepang, Arab Saudi, Slovakia, dan Indonesia, serta timnas U-19 dari Spanyol, Ceko, dan Denmark," bunyi pernyataan panitia Mundialito di Pinatar Arena.

Rencananya, laga tersebut akan ditayangkan secara live streaming di Youtube Pinatar Arena. Timnas U-20 Indonesia diperikirakan bakal terbang ke Spanyol sebelum 16 November.

Sebelumnya, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menjelaskan bahwa Skuad Garuda Nusantara bakal tetap di Turki sampai 15 November mendatang.

Artinya, armada Shin Tae Yong bakal terbang ke Spanyol pada 15 November sebagai persiapan tampil di ajang Mundialito. (dkk/jpnn)

Timnas U-20 Indonesia bakal tampil di ajang Mundialito di Spanyol, Timnas U-20 Prancis dan Slovakia bakal jadi lawan Garuda Nusantara

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close