Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Dominan, Spurs ke Final Wilayah Barat

Jumat, 17 Mei 2013 – 13:41 WIB
Tampil Dominan, Spurs ke Final Wilayah Barat - JPNN.COM
OAKLAND - San Antonio Spurs berpesta di kandang Golden State Warriors. Spurs sukses melaju ke partai final wilayah barat usai mempercundangi Warriors di Oracle Arena, Oakland, Jumat (17/5).  Spurs menang dengan skor 94-82 untuk memastikan tiket final dengan agregat 4-2.

Spurs memang layak menang. Meski tampil di kandang lawan, mereka begitu dominan. Sejak kuarter pertama, mereka selalu mengungguli perolehan poin Warriors. Sementara, Warriors yang didukung penuh oleh public Oakland ternyata malah tampil loyo. Mereka tak bisa mengimbangi penampilan impresif Spurs.

Di kuarter pertama, Spurs sudah leading dengan skor 21-19. Dominasi Spurs berlanjut di kuarter kedua. Spurs menceploskan 26 angka. Sementara Warriors belum juga bisa mengimbangi Spurs dengan hanya menjaringkan 21 angka. Setelah sama-sama mencetak 19 angka di kuarter ketiga, Spurs menutup laga dengan perolehan 28 poin di kuarter keempat. Sementara Warriors hanya bisa menjaringkan 23 poin.

Pelatih Spurs Gregg Popovich mengaku sangat bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Menurut Popovich, anak asuhnya bisa menunjukkan karakter bertanding yang sangat luar biasa. Karakter itulah yang membuat anak asuhnya bisa memetik kemenangan meski berada di bawah tekanan public tuan rumah.

OAKLAND - San Antonio Spurs berpesta di kandang Golden State Warriors. Spurs sukses melaju ke partai final wilayah barat usai mempercundangi Warriors

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA