Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Edan setelah Tumpengan

Jumat, 07 Februari 2014 – 06:12 WIB
Tampil Edan setelah Tumpengan - JPNN.COM
Pemain Arema Viktor Igbonefo berebut bola dengan Pemain Persik Jean paul casimir di stadion Kanjuruhan Malang. Foto: Suharto/Radar Malang/JPNN.com.

jpnn.com - MALANG -- Eva Siregar tidak menyangka bahwa acara tumpengan bersama puluhan Aremania di kediamannya berimbas positif pada performa suaminya, Cristian Gonzales.

Ya, pemain naturalisasi dari Uruguay itu tampil edan tadi malam. Dia berhasil mencetak dua gol saat Arema Cronus menggasak Persik Kediri 5-0 (2-0) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Saya memang sengaja mengundang rekan-rekan Aremania untuk selamatan dan tumpengan di rumah. Nazar saya hanya satu, Gonzales bisa cetak gol dalam pertandingan keduanya di ISL musim ini," kata perempuan berambut pirang itu setelah pertandingan. "Alhamdulillah, apa yang kami lakukan semalam berbuah hasil, suami saya langsung cetak dua gol," ucap dia.

Memang dalam pertandingan yang disaksikan 17.000 penonton itu El Loco, julukan Gonzales, tampil menggila. Dia langsung memborong dua gol ke gawang Persik, tim yang lebih dulu membesarkan namanya di pentas sepak bola Indonesia.

Dua gol tersebut masing-masing dicetak pada menit ke-58 dengan menggunakan heading terukur dan pada menit ke-67, setelah memaksimalkan umpan silang playmaker Gustavo Lopes.

Tiga gol lain Singo Edan, Julukan Arema, dicetak Thierry Gathuessi (30'), Alberto Goncalves (39'), serta Gustavo Lopes saat pertandingan babak kedua baru berjalan empat menit.

Setelah pertandingan, Gonzales mengakui bahwa penampilannya saat itu sangat berbeda dengan penampilan di laga sebelumnya.

"Saya merasa seperti dimudahkan dalam pertandingan tadi. Entah karena dampak dari acara selamatan itu atau ada faktor lainnya. Tapi jujur saja, saya merasa lebih enjoy dalam pertandingan kali ini. Apalagi, semua pemain juga bermain dengan bagus sepanjang laga, membuat kami dengan mudah bisa menang,"ungkap pria yang juga mantan penggawa timnas Indonesia itu.

MALANG -- Eva Siregar tidak menyangka bahwa acara tumpengan bersama puluhan Aremania di kediamannya berimbas positif pada performa suaminya, Cristian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA