Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Hebat, Messi Dipeluk Fans Nekat

Selasa, 18 Desember 2012 – 08:49 WIB
Tampil Hebat, Messi Dipeluk Fans Nekat - JPNN.COM
REKOR gol terbanyak dalam setahun telah terlampaui. Namun, Lionel Messi masih tetap rakus. Dia menyumbang dua gol saat Barcelona menaklukkan Atletico Madrid 4-1, kemarin dini hari WIB. Messi pun kini mengoleksi 90 gol sepanjang tahun ini.

Hebatnya, dalam delapan pertandingan beruntun selama menjadi starter, Messi selalu mencetak dua gol dalam satu laga. Total, dia telah mencetak dua gol dalam satu laga sebanyak 22 kali tahun ini.

Performa hebat Messi itu membuat seorang fans Barcelona tak kuasa untuk memburu idolanya. Ketika pertandingan memasuki injury time, seorang fans nekat turun ke lapangan dan memeluk Messi yang sedang menguasa bola.

Messi pun menanggapinya dengan santai. Bahkan, ayah satu anak itu balas memeluk fans yang nyelonong itu. Ini bukan kali pertama Messi didatangi fans di lapangan. Pada friendly game melawan Jerman, Agustus lalu, seorang fans masuk lapangan dan bersalaman dengannya.

REKOR gol terbanyak dalam setahun telah terlampaui. Namun, Lionel Messi masih tetap rakus. Dia menyumbang dua gol saat Barcelona menaklukkan Atletico

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA