Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Kurang Apik, Begini Kata Pedrosa

Jumat, 17 Agustus 2018 – 12:10 WIB
Tampil Kurang Apik, Begini Kata Pedrosa - JPNN.COM
Dani Pedrosa. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa belum bisa menjelaskan secara rinci dari penampilannya yang kurang baik sepanjang balapan MotoGP 2018.

Bagaimana tidak, Pedrosa belum pernah mencicipi satu podium pun dalam 11 balapan yang sudah berjalan. Bahkan, Pedrosa malah gagal menyelesaikan tiga balapan, mengoleksi 66 poin dan bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara.

Hasil terbaik yang dicapai The Little Samurai hanya finis kelima dua kali di seri Prancis dan Catalunya.

"Saya banyak kesulitan dalam balapan. Jujur saya tidak tahu harus bilang apa, itu tidak bisa dijelaskan,” paparnya kepada Motorsport.com.

Pedrosa mengakui dalam beberapa terakhir ini pikirannya terpecah, ia tidak hanya terfokus pada motor saja. Tapi ia mengaku banyak yang dipikirkan.

Alasan Pedrosa tentu sangat wajar, selain soal balapan, kontraknya di Repsol Honda juga berakhir musim ini dan posisinya sudah digantikan oleh Jorge Lorenzo. 

Kenyataan tersebut membuat akhirnya Pedrosa memutuskan pensiun dari balapan MotoGP, kendati Pedrosa sebenarnya dapat melanjutkan kiprahnya di Grand Prix bersama tim satelit SIC Yamaha. (mg9/jpnn)

Penampilan yang tak kunjung membaik sepanjang balapan MotoGP 2018 berlangsung, Pedrosa akui kalau dirinya saat ini sedang banyak pikiran.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close