Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampilkan Penari Seksi, Maskapai Vietnam Kena Sanksi

Kamis, 09 Agustus 2012 – 16:46 WIB
Tampilkan Penari Seksi, Maskapai Vietnam Kena Sanksi - JPNN.COM
HANOI - Sebuah maskapai penerbangan Vietnam, VietJet Air,  baru saja dikenai sanksi denda karena menyajikan hiburan tari-tarian oleh sejumlah wanita cantik yang hanya mengenakan bikini. Maskapai low cost carrier itu menyuguhkan tarian seksi di dalam armadanya tanpa seizin otoritas penerbangan.

Media lokal di Vietnam, Tuoi Tre melaporkan yang dikutip AFP, Kamis (9/8), melaporkan, Vietjet menyuguhkan pentas tari bertema Hawaii dalam rangka merayakan penerbangan pertama mereka dari Ho Chi Minh City menuju lokasi wisata populer Nha Trang. Lima orang wanita yang kesemuanya merupakan peserta dalam ajang kontes kecantikan lokal, menampilkan tarian berdurasi 3 menit dalam penerbangan tanggal 3 Agustus lalu.

Tentu saja suguhan itu langsung direkam oleh para penumpang VietJet. Rekaman itu pula yang kemudian diunggah ke internet dan diketahui otoritas penerbangan Vietnam. Akibatnya, VietJet didenda USD 1000 (Rp 9,4 juta) oleh otoritas penerbangan Vietnam.

“Maskapai tersebut melanggar peraturan penerbangan dengan menampilkan pertunjukkan tak berizin dalam penerbangan,” kata  Nguyen Trong Thang dari Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam.

HANOI - Sebuah maskapai penerbangan Vietnam, VietJet Air,  baru saja dikenai sanksi denda karena menyajikan hiburan tari-tarian oleh sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close