Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tamu Bupati Tertabrak Kereta

Selasa, 05 Februari 2013 – 09:12 WIB
Tamu Bupati Tertabrak Kereta - JPNN.COM
TASIK – Mobil Toyota New Avanza Z 1011 NG yang ditumpangi lima tamu Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum dan satu anak dua tahun, kemarin (4/2) tertabrak kereta api Argo Wilis Jurusan Bandung-Surabaya.

Mobil berwarna hitam itu pun terpental delapan meter dari titik kecelakaan di Perlintasan Kereta di Kalimanggis, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya sekitar pukul 09.30.

Kelima penumpang mobil keluaran 2012 itu selamat. Sihabul Rohman (51), satu orang sempat keluar dari mobil, sebelum Kereta Argowilis Jurusan Bandung-Surabaya menabrak bagian depan samping kanan mobil.

Adapun, empat orang lagi, saat mobil tertabrak, masih berada di dalam. Mereka itu adalah Sarip Husen (56) sopir lalu Nani Rohaeni (52) istri Sarip yang duduk di samping sopir – Nani kala itu memangku Muhammad Haikal Lutfiansyah (2,5), cucunya. Selain mereka, masih ada E Basiroh (59) dan Elis Nurhayati (44). Mereka (bersama Sohibul Rohman) duduk di jok kedua.

TASIK – Mobil Toyota New Avanza Z 1011 NG yang ditumpangi lima tamu Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum dan satu anak dua tahun, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA