Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanaman Misterius Berbentuk Jari Manusia Ditemukan di Darwin

Selasa, 06 Januari 2015 – 09:01 WIB
Tanaman Misterius Berbentuk Jari Manusia Ditemukan di Darwin - JPNN.COM

Seorang warga Darwin semula memperkirakan dia menemukan sebuah jari tangan yang terpotong, ketika sedang berjalan dengan anjingnya di tepi pantai. Namun ternyata itu adalah sebuah tanaman misterius.

Pria ini sedang membawa anjingnya jalan-jalan di pantai di Lee Point, sekitar 18 km dari ibukota Kawasan Utara, Darwin, ketika anjingnya tertarik dengan sebuah objek.

Pria tersebut semula khawatir bahwa ini adalah jari tangan manusia, mungkin korban pembunuhan, dan menelpon polisi Kawasan Utara.

Tanaman Misterius Berbentuk Jari Manusia Ditemukan di Darwin

Seorang polisi jaga Brendan Lindner mengatakan bahwa polisi pada awalnya tidak yakin dengan apa yang ditemukan pria tersebut.

"Mereka pada awalnya menduga ini adalah bagian dari tubuh manusia." katanya.

Jari itu dikirim untuk uji forensik, namun hasil awal tidak begitu jelas, sehingga kemudian dikirim lagi ke tempat lagi untuk uji patologi.

"Sambil menunggu uji, foto yang diambil oleh polisi menjadi perdebatan di kalangan polisi yang  bertugas di kantor Casuarini, separuh mengatakan ini adalah jari manusia, separuh lagi mengatakan bukan." kata Lindner.

Seorang warga Darwin semula memperkirakan dia menemukan sebuah jari tangan yang terpotong, ketika sedang berjalan dengan anjingnya di tepi pantai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA