Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanda Asri Siap Hengkang

Gaga-gara Sering Dibangkucadangkan

Kamis, 24 Oktober 2013 – 07:07 WIB
Tanda Asri Siap Hengkang - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) masih mempertahankan Asri Akbar di kompetisi musim depan, namun isu kepindahan Asri justru semakin santer. Asri sendiri mengisyaratkan tidak akan menerima pinangan perpanjangan kontraknya.

 

Gelandang berusia 29 tahun ini mengaku betah bersama Persib, namun ia berpikir ulang untuk meneruskan kontraknya setelah musim lalu lebih sering duduk di bench. Asri menegaskan ingin mendapat porsi bermain lebih banyak setelah dibawah kepelatihan Djanur di ISL musim lalu hanya mendapat kesempatan 13 kali tampil sebagai starter.

“Kemungkinan besar saya akan pindah ke tim yang lebih menjanjikan kesempatan bermain bagi saya. Saya sebenarnya masih memilih Persib, tapi saya juga ingin bisa banyak bermain,” tegasnya.

Asri mengungkapkan, jika melihat peta kekuatan Persib musim depan akan sulit untuknya bersaing. Nah, alasan itu memperkuat alasannya untuk hengkang.  

“Saya sudah telepon manajer dan pelatih, sebenarnya masih pikir-pikir untuk bertahan. Bukan takut bersaing tapi memang aku lihat musim ini akan sulit bersaing, dan kalau sudah diputuskan keluar, apa boleh buat,” tandas mantan pemain Persiba Balikpapan 2010-2012 ini.

Sebelumnya, Djanur menyatakan masih mempercayai Asri di musim depan. "Asri memang sempat menghubungi saya dan menanyakan bagaimana di Persib. Saya katakan tetap masuk skema tim," ucap Djanur.

Asri, kata Djanur masih memprioritaskan Persib. "Asri akui ada beberapa klub yang menghubunginya, Barito Putera dan Sriwijaya FC. Tapi dari komunikasi itu katanya tetap memprioritaskan Persib," tuturnya.

BANDUNG – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) masih mempertahankan Asri Akbar di kompetisi musim depan, namun isu kepindahan Asri justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA