Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanding Sandi vs Susi, Danau Sunter Segera Dibersihkan

Kamis, 04 Januari 2018 – 18:37 WIB
Tanding Sandi vs Susi, Danau Sunter Segera Dibersihkan - JPNN.COM
Susi Pudjiastuti. Foto: susipudjiastuti115

jpnn.com, JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta tengah berupaya menjadikan Danau Sunter, Jakarta Utara bersih sebelum Februari 2018.

Hal itu ditujukan untuk penyelenggaraan Festival Danau Sunter yang juga akan ada pertandingan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudji Astuti.

"Festival Danau Sunter itu kemarin sudah kami rapatkan. Kami siapkan kebersihannya danaunya, keselamatan kemudian kejernihannya sehingga saat digunakan semua sudah siap," kata Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan Pemprov DKI Rationo di Balai Kota DKI, Kamis (4/1).

Dalam rapat itu, kata dia, persiapan Festival Danau Sunter akan dikerjakan bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sumber Daya Air, Wali Kota Jakarta Utara dan Biro Penataan Kota.

Dalam festival tersebut, Sandi akan bertanding dengan Susi. Sandi akan berenang, sedangkan Susi akan mendayung paddling.

Di samping itu, kata Rationo, akan ada pertandingan renang yang diikuti oleh atlet nasional.

"Persiapan atlet dalam rangka festival itu nanti juga mendampingi Pak Wagub dan Bu Susi supaya nanti atletnya yang memang bisa renang di danau atau laut, namanya open water swimming," kata dia. (tan/jpnn)

Wagub DKI Sandiaga Uno akan tanding renang dengan Menteri KKP Susi Pudjiastuti di Danau Sunter.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close