Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanduk Setan Beredar di Ramadan Tahun Ini

Selasa, 12 Maret 2024 – 14:14 WIB
Tanduk Setan Beredar di Ramadan Tahun Ini - JPNN.COM
Para pemain dan tim produksi film Tanduk Setan. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Starvision, Forka Film, dan Asa Film menghadirkan film horor Tanduk Setan yang siap menemani penonton di Ramadan tahun ini.

Film karya sutradara Amriy R. Suwardi dan Bobby Prasetyo yang diproduseri Chand Parwez Servia, Ifa Isfansyah dan Bobby Prasetyo itu akan tayang mulai 14 Maret 2024 di bioskop Indonesia.

Tanduk Setan menghadirkan dua kisah penting tentang kelahiran dan kematian yang mengerikan akibat perbuatan umat manusia ketika hidup.

Teror saat menanti kelahiran anak dari pernikahan akibat hamil duluan, dan 14 hari penantian kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan.

Pasangan suami istri menanti kelahiran anak yang tidak kunjung datang di antara teror mengancam ketika terbit matahari.

Sementara itu, seorang ibu yang memasang susuk untuk menafkahi keluarganya harus menjalani sakratulmaut yang menyakitkan saat matahari terbenam.

Film Tanduk Setan tidak hanya menghadirkan ketegangan horor, tetapi juga mengajak penonton untuk merenungkan perbuatan mereka selama hidup.

Pertanyaan tentang dosa, karma, dan pertobatan menjadi tema sentral dalam Tanduk Setan.

Starvision, Forka Film, dan Asa Film menghadirkan film horor Tanduk Setan yang siap menemani penonton di Ramadan tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close