Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tangan Kakek Hampir Putus Main Kembang Api

Selasa, 03 Januari 2012 – 10:24 WIB
Tangan Kakek Hampir Putus Main Kembang Api - JPNN.COM
KUPANG,Sudah beberapa tahun terakhir, warga Kota Kupang selalu merayakan malam pergantian tahun dengan pesta kembang api. Dan, yang menggemari pesta kembang api juga bukan hanya anak muda, namun orang yang sudah lanjut usia sekali pun masih doyan. Kemeriahan dan kegembiraan, terkadang membuat orang lupa tentang bahaya dari kembang api itu sendiri.

Seperti yang alami Suminto, 53, warga Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima.Tangan kirinya nyaris putus, akibat kembang api yang dibakar meledak dan membakar tangannya. Muji, salah satu keluarga korban, ketika ditemui Timor Express di ruang Dahlia RS Bhayangkara Kupang, tempat korban dirawat, Selasa (2/1), mengurai kronologis kejadian tersebut.

Bermula ketika Minggu (1/1) pukul 01:30 dini hari, korban membawa sepatang kembang api dan keluar membakarnya di samping rumahnya, namun entah kenapa tiba-tiba saja korban berteriak jika tangannya terbakar.

"Dia (korban-red) bakar kembang api yang meletus empat kali, mungkin dia pegang terlalu di dekat dengan belerang kembang api itu, sehingga pada letusan yang terakhir kena tangannya,"urai Muji.

KUPANG,Sudah beberapa tahun terakhir, warga Kota Kupang selalu merayakan malam pergantian tahun dengan pesta kembang api. Dan, yang menggemari pesta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close