Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanggap Bencana, BRI Distribusikan Bantuan Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki

Sabtu, 06 Januari 2024 – 19:27 WIB
Tanggap Bencana, BRI Distribusikan Bantuan Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki - JPNN.COM
BRI pun melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak cepat merespons bencana alam. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi dan Geofisika telah menetapkan status siaga darurat bencana alam imbas erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki berlaku sejak 1 Januari 2024 hingga 14 Januari 2024. 

Hal itu karena Gunung Lewotobi Laki-laki yang berada di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur mengeluarkan abu panas (erupsi) pada Senin (1/1).

BRI pun melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak cepat merespons bencana alam tersebut dan bahu membahu membantu warga yang terdampak.

Berbagai bantuan tanggp bencana diberikan berupa air mineral, sembako, obat-obatan, dsb. Bantuan tanggap darurat tersebut disalurkan oleh insan BRIlian (pekerja BRI) melalui BRI Kantor Cabang Larantuka yang merupakan unit kerja terdekat dengan wilayah terdampak bencana.

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernandi mengatakan gerak cepat penyaluran bantuan kepada korban bencana erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap warga yang terdampak. 

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban para korban. 

“Kami terus bekerja sama dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk bahu membahu meringankan beban masyarakat terdampak’, ungkapnya.

Hendy juga menginformasikan bahwa layanan perbankan pada BRI Unit Kerja Boru yang berada di wilayah sekitar Gunung Lewotobi Laki-laki tidak terdampak secara signifikan.

BRI pun melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak cepat merespons bencana alam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close