Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanggapan Rezky Aditya Setelah Dinyatakan sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Sabtu, 28 Mei 2022 – 07:56 WIB
Tanggapan Rezky Aditya Setelah Dinyatakan sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani - JPNN.COM
Rezky Aditya dan Citra Kirana. Foto: Instagram/Citra Kirana

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Rezky Aditya akhirnya menyampaikan tanggapan setelah Pengadilan Tinggi Banten melalui putusan banding menyatakan anak Wenny Ariani bernama Naira Kaemita Tarekat yang lahir pada 3 Maret 2013 di Jakarta merupakan anak biologisnya.

Suami Citra Kirana itu menyampaikan sejak awal sebenarnya dia bersedia untuk melakukan tes DNA dengan anak Wenny Ariani.

Kesediaan itu disampaikan saat gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani ditolak Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021.

"Setelah keputusan kemenangan saya di pengadilan negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira," ungkap Rezky Aditya saat menyampaikan klarifikasi melalui kanal YouTube-nya yang dikutip JPNN.com pada Sabtu (28/5).

Pria kelahiran 26 Februari 1985 itu menjelaskan alasannya bersedia untuk tes DNA.

Dia menyebut selain alasan kemanusian, kesediaannya untuk tes DNA agar memutus keraguan dirinya atas hubungannya dengan anak Wenny Ariani.

Di dampingi sang istri, Rezky Aditya menegaskan siap bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban sebagai orang tua jika hasil tes DNA membuktikan dirinya adalah ayah biologis dari Naira.

"Saya pastikan, saya akan menyayangi Naira dan menafkahi Naira," tegasnya.

Rezky Aditya akhirnya menyampaikan tanggapan setelah Pengadilan Tinggi Banten memutuskan anak Wenny Ariani bernama Naira adalah anak biologisnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close