Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanggapi Kabar Penyuka Sesama Jenis, Suti Karno: Apa Perlu Saya Mengaku? Itu Pilihan Saya!

Rabu, 27 April 2022 – 04:35 WIB
Tanggapi Kabar Penyuka Sesama Jenis, Suti Karno: Apa Perlu Saya Mengaku? Itu Pilihan Saya! - JPNN.COM
Suti Karno. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Aktris senior Suti Karno mengaku dirinya sudah kebal dengan omongan orang, yang mencapnya sebagai penyuka sesama jenis.

Kalaupun itu benar, Suti Karno merasa itu merupakan urusan pribadinya.

“Penampilan saya kan tomboy, banyak orang menduga-duga. Ketika mereka bertanya kalaupun memang benar (suka sesama jenis), itu urusan saya sama Tuhan bukan urusan Anda. Itu berita sudah lama,” ujarnya di Podcast Deddy Corbuzier, Selasa (26/4).

Wanita kelahiran 27 April 1966 ini juga menjawab tentang kabar dirinya yang menikah dengan seorang perempuan, anak band.

“Katanya saya menikah dengan anak band, anak band yang mana? Selama tidak ada bukti saya bisa menyangkal dong. Teman saya memang kebanyakan perempuan,” tutur Suti.

Pemeran Atun di ‘Si Doel Anak Sekolahan’ ini menjelaskan kehidupanya saat ini sudah santai dengan omongan orang dan lebih memilih menikmati hidup.

“Saya sudah terlalu kebal kali ya, santai aja. Sudah enggak peduli, itu hidup saya, saya enggak minta makan sama mereka. Saya cari uang sendiri untuk anak-anak saya. Yang penting saya berbuat baik, selesai,” tegasnya.

Wanita 55 tahun ini menegaskan, dirinya tidak perlu membuat pengakuan soal orientasi seksnya ke publik. Menurutnya semua orang sudah bisa mengetahuinya.

Suti Karno juga menjawab tentang kabar dirinya yang menikah dengan seorang perempuan, anak band.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close