Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanggapi Kritikan Akbar Tandjung, Leo: Yang Penting Bukan PKI

Rabu, 17 Juni 2015 – 15:54 WIB
Tanggapi Kritikan Akbar Tandjung, Leo: Yang Penting Bukan PKI - JPNN.COM
Leo Nababan. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Partai Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan,  menanggapi pernyataan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung yang menyoroti penunjukan Mei Yati Simatupang sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kota Sibolga.

Menurut Leo, sudah menjadi hal biasa jika kader partai lain tiba-tiba masuk ke Golkar, begitu pun sebaliknya. Menurut Leo, tidak masalah Mei yang Ketua Perindo Sibolga kini menjadi pengurus Golkar.

"Ya, Bang Akbar mestinya juga tahu, di kepengurusan DPP Golkar di bawah Ical lima tahun lalu, juga ada dua kader dari partai lain, tiba-tiba menjadi ketua DPP, itu Fuad Mansur dan Rizal Mallarangeng. Bang Akbar tuduh-tuduh tapi tak melihat DPP," kata Leo sambil terkekeh, kepada JPNN.

"Jadi tidak masalah, yang penting bukan PKI," ujarnya, lagi-lagi sembari tertawa.

Diketahui, saat penutupan Rapimnas Golkar kubu Ical, Akbar Tandjung menanggapi penunjukan Mei sebagai Plt Ketua Golkar Sibolga.

"Di Sibolga, sudah terbentuk Ketua Plt (kubu) Agung. Kalau tidak salah Plt-nya adalah Ketua Perindo," ujar Akbar saat menyampaikan arahan dari atas mimbar Rapimnas‎ VIII Golkar,  di Jakarta, Minggu malam (14/6). (sam/jpnn)

JAKARTA - Juru Bicara Partai Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan,  menanggapi pernyataan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA