Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanggapi Luhut Pandjaitan, Timnas AMIN Ajak Masyarakat Tidak Takut Perubahan

Sabtu, 03 Februari 2024 – 23:08 WIB
Tanggapi Luhut Pandjaitan, Timnas AMIN Ajak Masyarakat Tidak Takut Perubahan - JPNN.COM
Co-Captain Timnas AMIN M Azrul Tanjung bersama Capres RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan. Foto: dokumentasi Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) mengajak masyarakat untuk tidak takut dengan perubahan.

Menurut Co-Captain Timnas AMIN M Azrul Tanjung, perubahan justru menunjukkan sebuah kemajuan.

"Namanya hidup itu harus berubah, perubahan menunjukkan kedinamisan, menunjukkan kemajuan," kata Azrul di Jakarta, Sabtu (3/2).

Azrul menegaskan perubahan merupakan sesuatu hal yang pasti dalam hidup.

Bahkan filsuf Yunani Heraclitus menyebut satu-satunya yang konstan dalam hidup adalah perubahan itu sendiri.

"Jika kita tidak ingin berubah, itu namanya statis dan tentunya kalau status atau jalan di tempat, kita akan tertinggal. Tentunya kebijakan baik bagi masyarakat akan ditingkatkan dan yang buruk atau tidak bermanfaat bagi masyarakat akan kita perbaiki. Itulah makna perubahan," terang Azrul

Dia menegaskan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ingin melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Perubahan yang dimaksud tidak mulai dari nol, tetapi meningkatkan manfaat program yang bermanfaat bagi masyarakat dan memperbaiki program atau kebijakan yang kurang bermanfaat.

"Allah SWT saja berfirman tidak akan mengubah nasib suatu kaum, jika bukan kaum tersebut yang mengubahnya. Ini perintah Al-Quran. Jadi kenapa harus takut dengan perubahan," tegas Azrul.

Co-Captain Timnas AMIN M Azrul Tanjung menanggapi pernyataan Luhut Panjaitan dengan mengajak masyarakat tidak takut perubahan, simak!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close