Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanggapi Rencana Reuni PA 212, Kapitra PDIP Berkomentar Pedas

Sabtu, 13 November 2021 – 02:50 WIB
Tanggapi Rencana Reuni PA 212, Kapitra PDIP Berkomentar Pedas - JPNN.COM
Massa Reuni 212 di Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera merespons wacana reuni akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan digelar pada awal Desember 2021.

Menurut Kapitra, sebaiknya reuni PA 212 itu tidak perlu digelar. Sebab, saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan aksi itu berpotensi mengancam kesehatan masyarakat.

"Jangan menjadi sumber masalah, seharusnya menjadi sumber solusi dari masalah. Saya enggak setuju karena bukan waktu yang tepat," kata Kapitra kepada JPNN.com, Jumat (12/11).

Eks kuasa hukum Habib Rizieq Shihab itu pun menyarankan, jika reuni tersebut tetap ingin digelar maka bisa dilakukan secara online.

"Kalau tujuannya mengenang suatu peristiwa yang dimenangkan, itu kan, cukup saja di tempat-tempat terbatas," ujar Kapitra.

"Lebih elegan itu dengan via Zoom, bisa menjangkau banyak orang dan tujuan tercapai, keselamatan terjaga. Kalau mau lakukan pakai Zoom sajalah," sambung Kapitra.

Sebelumnya, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya berencana menggelar reuni akbar 212 pada 2 Desember 2021.

Menurut Novel Bamukmin, lokasi reuni tahun ini masih sama seperti reuni sebelumnya, yakni di Monas, Jakarta Pusat. (cr1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Politikus PDIP Kapitra Ampera bekomentar pedas menanggapi rencana reuni PA 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, 2 Desember mendatang.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close