Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tangis Para Kelinci Mengiringi Kepergian Hef

Jumat, 29 September 2017 – 14:21 WIB
Tangis Para Kelinci Mengiringi Kepergian Hef - JPNN.COM
Hugh Hefner, bos sekaligus pendiri majalah Playboy. Foto: Twitter

jpnn.com - Hugh Hefner, akrab dipanggil Hef Puffin, sang pendiri majalah pria dewasa Playboy, telah berpulang pada Rabu (27/9) malam.

Pria 91 tahun ini meninggal dunia di Playboy Mansion, kerajaannya yang juga dihuni oleh banyak 'kelinci' alias cewek-cewek seksi Playboy Bunny.

"Meninggal hari ini secara damai dan natural di rumahnya. Dikelilingi dan ditangisi orang-orang terkasih," demikian pernyataan Playboy Enterprises.

Kabar meninggalnya pria kelahiran Chicago, 9 April 1926 ini langsung menjadi trending topic dunia. Publik Hollywood pun ramai mengucapkan salam perpisahan dan kesedihan mereka.

"RIP untuk Hugh Hefner yang legendaris! Aku sangat merasa terhormat pernah men­jadi bagian dari tim Playboy! Kau akan sangat dirindukan. Aku mencintaimu Hef!" kicau Kim Kardashian yang pernah menjadi sampul Playboy.

Jenny McCarthy tak mau ketinggalan. Model sampul Playboy edisi Januari 2005 itu mengunggah foto dirinya ketika bekerja dengan Hef.

"RIP #Hef. Terima kasih kar­ena sangat revolusioner dan mengubah kehidupan begitu banyak orang, terutama aku," tukasnya.

"RIP @hughhefner terima kasih karena mem­buatku menjadi bagian dari keluarga Playboy. Kukirimkan banyak cinta dan doa kepada @crystalhefner," tambah Heidi Montag.

Playboy Bunny,aktif maupun mantan, menangisi kepergian Hugh Hefner

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close