Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tangkap Lucinta Luna, Polisi Buru Pemasok Narkoba

Selasa, 11 Februari 2020 – 19:49 WIB
Tangkap Lucinta Luna, Polisi Buru Pemasok Narkoba - JPNN.COM
Lucinta Luna. Foto: Instagram/lucintaluna

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat masih memeriksa biduan Lucinta Luna bersama tiga rekannya berinisial N, H dan D dalam kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Selasa (11/2).

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heriawan mengatakan, saat ini penyidik sedang mendalami asal narkoba untuk Lucinta dan kawannya.

“Barang bukti yang ditemukan saat penggeledahan yaitu tiga butir pecahan pil diduga ekstasi warna biru, tujuh butir psikotropika jenis riklona clonazepam dan lima butir tramadol,” ujar Herry kepada wartawan, Selasa (11/2).

Penegak hukum yang beken dengan panggilan Herimen itu menambahkan, polisi tengah memburu seseorang berinisial IF. Herry menuturkan, IF diduga memasok narkoba untuk Lucina.

“Menurut keterangan, barang itu (narkoba) didapat dari seseorang bernama IF yang sampai saat ini masih dalam pengejaran petugas,” imbuh Herimen.

Sebelumnya polisi menangkap Lucinta bersama tiga rekannya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2) pagi. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan obat jenis riklona clonazepam dan tramadol di dalam tas Lucinta, serta tiga butir ekstasi di bak sampah.(cuy/jpnn)

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heriawan mengatakan, saat ini penyidik sedang mendalami asal narkoba untuk Lucinta Luna dan kawannya.

Redaktur : Antoni
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close