Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tangkas Motor Listrik Kini Sudah Ada di Bekasi Timur

Minggu, 19 Maret 2023 – 20:26 WIB
Tangkas Motor Listrik Kini Sudah Ada di Bekasi Timur - JPNN.COM
PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) membuka showroom di kawasan Bekasi Timur. Foto: Tangkas

jpnn.com, BEKASI TIMUR - PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) membuka showroom di kawasan Bekasi Timur. Pembukaan gerai itu merupakan cabang yang ke-15 secara nasional.

Founder dan CEO PT Tangkas Agung Pamungkas mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan ekspansi bisnis motor listrik di seluruh Indonesia.

Dia juga menyatakan semakin banyak investor yang ingin bergabung.

"Showroom ini akan mengover kebutuhan motor listrik untum wilayah Bekasi Timur yang sangat padat penduduk," kata pria yang akrab disapa Don Papank itu dalam keterangan yang diterima, Minggu (19/3).

Peresmian showroom itu ditandai dengan pengguntingan pita yang dihadiri langsung pemilik franchise Tangkas Motor Listrik di Bekasi Timur, Triyana.

Showroom itu berada di The East Point Jl Raya Mustikasari No 8, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Don Papank menyatakan pihaknya terus mendukung program pemerintah melalui Kementerian ESDM yang ingin menggencarkan penggunaan motor dan mobil listrik.

Dalam acara peresmian itu sejumlah pihak turut mengirimkan karangan bunga, antara lain Bambang Rianto - Direktur keselamatan, keamanan & Standaradisasi Perum LPPNPI, Nancy Adistyasari - Bank BJB, dan BRI - Kantor Cabang Khusus. (Tan/JPNN)


Founder dan CEO PT Tangkas Agung Pamungkas mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan ekspansi bisnis motor listrik di seluruh Indonesia.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close