Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tango Drink dan Kopi Kulo Ajak Milenial Tetap Berkreasi dari Rumah

Jumat, 22 Januari 2021 – 22:23 WIB
Tango Drink dan Kopi Kulo Ajak Milenial Tetap Berkreasi dari Rumah - JPNN.COM
YouTuber Sunny Dahye saat peluncuran kampanye Sunnydays. Foto: tangkapan layar YouTube/Sunny Dahye

jpnn.com, JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) berdampak pada terbatasnya aktivitas masyarakat di luar rumah.

Untuk itu, Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo mengajak masyarakat, khususnya kaum milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meski di rumah saja.

Melalui kampanye 'Sunnydays', mereka mengajak milenial untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi.

Simbol dari kampanye “Sunnydays” ini diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo.

"Ada tiga varian produk yang kami luncurkan padah hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte,” kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, dalam keterangan resmi, Jumat (22/1).

Harianus mengatakan, menikmati varian Kulo Teng-Go dapat memicu semangat, menciptakan keceriaan, sehingga milenial dapat berkreasi dengan hobi dan minatnya.

"Indonesia butuh semangat dan sikap yang selalu positif saat ini, agar kita semua dapat bertahan melewati pandemi ini," ujarnya.

Peluncuran kampanye Sunnydays ini ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye, seorang youtuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo.

Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo mengajak milenial terus berkreasi meski di rumah saja selama pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close