Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tango Tanpa Tevez Lawan Portugal

Rabu, 26 Januari 2011 – 23:19 WIB
Tango Tanpa Tevez Lawan Portugal - JPNN.COM
BUENOS AIRES - Sejauh ini, Carlos Tevez adalah top scorer Manchester City musim ini. Tevez mengemas 16 gol dari 24 laga di berbagai ajang. Namun, raihan itu tidak menggaransi posisinya di skuad Argentina proyeksi uji coba lawan Portugal di Jenewa, Swiss, 9 Februari nanti.

Nama Tevez tidak tercantum dari daftar 24 pemain yang diumumkan pelatih Argentina Sergio Batista di Buenos Aires kemarin. Batista memasukkan striker debutan asal Velez Sarsfield, Juan Manuel Martinez, untuk menemani Lionel Messi, Diego Milito, dan Ezequiel Lavezzi.

Tapi, Batista menolak apabila keputusannya tidak memanggil Tevez karena terlibat konflik dengan striker 26 tahun itu. Sebab, ada sinyalemen Tevez tidak dipanggil sebagai hukuman karena tindakan indispliner dalam laga terakhir Argentina. Yakni ketika Tango - sebutan Argentina - mengalahkan musuh abadinya, Brazil, 1-0 di Doha pada 17 November 2010.

"Saya tidak tengah menghukum dia (Tevez). Saya hanya mengistirahatkannya dan ingin melihat kemampuan pemain lain," kata Batista kepada radio La Red.

BUENOS AIRES - Sejauh ini, Carlos Tevez adalah top scorer Manchester City musim ini. Tevez mengemas 16 gol dari 24 laga di berbagai ajang. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close